Latest News

Kantor Imigrasi PALOPO

Kantor Imigrasi Kelas III Palopo di Provinsi Sulawesi Selatan adalah tempat untuk pembuatan paspor .
Kantor Imigrasi adalah suatu unit pelaksana teknis yang menjalankan fungsi Direktorat Jenderal Imigrasi pada suatu daerah atau kota tertentu. Sebuah Kantor Imigrasi dapat membawahi satu area kabupaten/kota atau lebih.









PROVINSI SULAWESI SELATAN
KANTOR IMIGRASI KELAS III
PALOPO



 
Alamat : No. 2,, Jl. Patang II, Tomarundung, Wara Bar., Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91913, Indonesia



Telepon : -



Fax : -



Hp : -



Website : -



Email : -



Twitter : -



Facebook : -

2 Responses to "Kantor Imigrasi PALOPO"

  1. slmt siang pak...maaf sy langsung saja sehubungan dgn masalah mengenai pasport saya...begini beberapa bln yg lalu saya ada membuat pasport baru sehubungan dgn rencana kami sekeluarga tepatx di tgl 27 jun 19 bln ini berencana ke malaysia. mslhx ketika pasport telah jadi disitu tdk dicantumkan nama saya dgn lengkap, hanya nama tdk ada nama vamx,, nah menurut ipar saya katanya itu tdk bisa, nama harus lengkap soalx pembuatan tiket menolak karena namax tdk sesuai, nah sy ingin sampaikan solusix ini gimana, smtr katanx kalo dikoreksi itu pasport lama prosesx. mhn bantuannya. Terimakasihsblmx. nanti infox bisa via email kami pedwind@rocketmail.com
    edwind j poluan
    jl. sudirman 14 wawondula-lutim

    BalasHapus
  2. maaf saya lengkap kan mengenai maslah saya diatas. sewaktu mengurus pasport tsb, kami sekeluarga di kantor imigrasi palopo, saya, isteri saya, 2 org anak saya, dan 1 org kemenakan. ketiganya mereka ini lengkap di ketik namax sesuai dgn yg ada di KK, cuma saya dan isteri saya saja yg tdk lengkap, waktu itu memang petugas yg menginterview saya isteri saya dan anak2 itu beda petugasx...trims

    BalasHapus